Persyaratan & Cara Melamar Kerja di Matahari Mall Terupdate

Persyaratan & Cara Melamar Kerja di Matahari Mall Terupdate - Kepada tanggal 24 Oktober 1958, Marahari terhubung gerai pertamanya serta yang merupakan gerai pakaian anak-anak di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Semenjak diluncurkannya Matahari sbg pusat perbelanjaan modern pertama di Indonesia yaitu pada tahun 1972, Matahari telah memperluas jaringan usahanya ke seluruhnya Indonesia. Saat Ini Matahari telah hadir di 62 Kota, didukung bersama 40.000 lebih karyawan di 127 gerai bersama total 1.200 pemasok di Indonesia dan 90% dari pembelian produk beli-putus dari pemasok lokal.  Barang yang dipasok oleh Matahari mempunyai kualitas tinggi yang mempunyai nilai lebih dan dapat diterima kalangan penduduk luas. Gerai matahari dan promo matahari dengan barang mutahir menyajikan produk bermutu sehingga belanja lebih dinamis dan inspiratif. 

Dengan antusias masyarakat yang sering berbelanja di matahari membuat toko matahari juga sebagai alternatif belanja mereka, dan matahari mall sudah menyebar dan bertumbuh pesat di beraneka kota.  Pertama kali yang disajikan oleh gerai matahari merupakan baju anak-anak yang berdiri di kira kira pasar baru Jakarta pada tahun 1958. Sesudah Itu pt matahari telah sukses dan memperluas jaringan dengan membuka departement yang bisa dibilang sangat modern di Indonesia thn 1972. Brand matahari telah mendapatkan dan memenangkan penghargaan atas karya yang dijual dengan gerai pribadi dan mendapatkan posisi tingkat tinggi di kelasnya. Dgn memiliki nilai yang istimewa dapat meningkatkan posisi matahari serta yang merupakan plihan terbaik di department store Indonesia. 

PT Matahari departement store laksanakan business yang rutin sebagai ritel terbaik dan serta memberikan tas plastik disaat belanja utk dimanfaatkan oleh pelanggan. Terhadap tahun 2011 plastik biodegradable telah dikenalkan terhadap masayarakat, factor ini lantaran mengamati bahwa plastik bisa menyebabkan polusi kepada lingkungan lebih kurang. Maka dari itu matahari mempunyai alternatif dgn menyediakan plastik biodegradable yang bakal dipakai dan awet dalam satu atau dua thn kedepan. 

dan serta pt ini sangat melindungi dan mengutamakan hak pembeli yg adalah pengguna, inilah yang menjadi kenyataan bahwa matahari memiliki tanggung jawab kepada seluruh kastemer atau pembeli. Menjamin keamanan dan kenyamanan kepada setiap belanja terhadap semua gerai yang ada. Matahari telah memiliki alat yang amat memadai yang dapat membuat para pelanggan dapat terasa kalem nyaman dikala memilih beragam barang. Seluruh kategori produk mempunyai keaslian dan memberikan garansi juga jaminan atas produknya. Pelanggan atau pembeli bakal menukarkan barang yang sudah dibeli bersama kurun ketika lebih kurang seminggu dari tanggal pembelian.

Cara Melamar Kerja di Matahari Mall

STORE SUPERVISOR 
Requirements : 

Maximum 28 years old 
Minimum Bachelor Degree (S1) in any discipline from reputable University, GPA ≥ 2,75. (Diploma degree with experience are welcome). 
Experience in retail/sales/marketing/customer service would be preferable 
Strong analytical, interpersonal skill, dan leadership potential 
Good in English and komputer literate 
Not color-blind, and willing to work in shift 


VISUAL MERCHANDISING SUPERVISOR 
Requirements : 

Maximum 28 years old. Minimum Bachelor Degree (S1) from reputable University, GPA ≥ 2,75.(Diploma degree with experience are welcome). 
Bachelor Degree in Architecture/Interior Design/Graphic Design/Visual Communication Desain 
Strong leadership potential, Strong analytical, Strong communication, Interpersonal skill and Good in English 
Not color-blind, and willing to work in shift 


HR dan GA SUPERVISOR 
Requirements : 

Female, maximum 28 years old 
Minimum Bachelor Degree (S1) in Law/ Psychology/ Management from reputable University, GPA ≥ 2,75. 
Experience in the same field would be preferable 
Strong analytical, interpersonal skill, dan leadership potential 
Good in English and komputer literate 
Not color-blind, and willing to work in shift 

PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) yakni department store paling besar & ternama di Indonesia, & juga sebagai market leader dalam penjualan fashion apparel, accessories & product kecantikan terhadap segmen department store. Utk kamu yg berminat melamar kerja di Matahari mall & Belum tahu kiat melamar mari jenguk link di bawah ini : 
http : //www.matahari.co.id/careers/

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA