Syarat dan Cara Melamar Kerja di PT Mitsubishi Electric Indonesia


Syarat dan Cara Melamar Kerja di PT.Mitsubishi Electric Indonesia - Mitsubishi Electric Group berdiri terhadap tanggal 15 Januari 1921, semenjak perusahaan ini beroperasi senantiasa berpegang kepada prinsip korporasi yang dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi masyarakat dunia. Kontribusi tersebut meliputi tujuan untuk menciptakan penduduk yang dinamis dan makmur dengan meningkatkan tehnologi, layanan, dan kebolehan kreatif, yang merupakan pemimpin dalam pengerjaan dan penjualan peralatan listrik dan elektronik yang digunakan dalam Energi dan Listrik Sistem, Industrial Otomasi, Kabar dan Komunikasi Sistem, Perangkat Elektronik, dan Rumah Tangga. 

Produk yang dimiliki Mitsubishi Electric Indonesia meliputi Rumah Tangga Televisi LCD, Tv proyeksi, layar monitor, proyektor, Blu-ray potongan harga recorder, AC ruangan, AC paket, udara-ke-air pompa panas boiler, lemari es, kipas listrik, ventilator, sistem fotovoltaik, sistem penyediaan air panas , lampu LED, lampu neon, pencahayaan area, kompresor, pendingin, penurun, pembersih udara, menampilkan, pembersih, rice cooker jar, oven microwave, pemanas IH memasak, dan lain-lain. tidak hanya itu ada serta Perangkat Elektronik modul Power, perangkat frekuensi tinggi, perangkat optik, perangkat LCD, mikrokomputer, LSIs sistem, dan lain-lain. 

Persyaratan : 

Cowok / Perempuan 
Pendidikan Min SMA/SMK 
Umur Max 24 tahun 
Berbadan Sehat, & Tak Buta Warna 
Bisa Bekerja Keras 
Cek, Rajin, Jujur & Patuh Aturan 
Tinggi Tubuh Min 160 Cowok 
Tinggi Tubuh Min 150 Perempuan 


Bagi kawan-kawan yg memenuhi persyaratan kerja utk PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia mari kirimkan lamaran kerja komplit kamu ke alamat : 
PT Mitsubishi Electric Automotive 
Indonesia 
Bekasi International Industrial 
Estate ( Kawasan Hyundai ) 
Blok C - 11 No. 1 Cikarang Selatan, 
Bekasi 17550 
atau lewat email 
recruitment@mit subishi_eai.co.id

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA