Syarat & Cara Melamar Kerja di PT Faber-Castell International Indonesia


Syarat & Cara Melamar Kerja di PT Faber-Castell International Indonesia - Faber-Castell yakni salah satu perusahaan produsen pensil terbesar di dunia, yang didirikan kepada tahun 1761 di Jerman, den terdaftar sampai saat ini ini perusahaan tersebut telah memiliki cabang di 120 negara, pula terdapat 15 fasilitas produksi pula 25 perusahaan perwakilan di semua dunia termasuk juga pun di indonesia. Di indonesia sebelum menjadi Faber-Castell International Indonesia pertama kali perusahaan ini berdiri di awal tahun 1990-an, Perusahaan ini mendirikan sebuah pabrik pensil yang bernama PT A.W. Faber-Castell Indonesia yang berlokasikan di Nagorong,Bekasi. 

Terhadap masa - masa th 1999 Faber-Castell mulai menembangkan indistrinya di dunia distribusi dan marketing di Indonesia dan sejak sejak mulai thn 2005 semua kegiatan operasional diambil alih oleh Faber-Castell dan namanya menjadi PT. Faber-Castell International Indonesia. perusahaan ini di indonesia saat ini memiliki 6 kantor perwakilan cabang dan 25 jaringan distribusi di semua Indonesia dan tetap dalam komitmen buat memberikan produk yang aman dan bermutu. 

Produk - Produk unggulan Faber-Castell yang dipasarkan di indonesia diantara lain merupakan : Playing and Learning, Art and Graphic, Produk Premium, General Writing, Marking, Creativity for Kids, sub brand dari Faber-Castell yang dikhususkan pada produk-produk bermain yang kreatif dan edukatif. 

Spek tugas : 

Lakukan set up dan troubleshooting pc(Windows XP dan Windows 7) 
Melaksanakan set up dan menangani trobleshooting Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point) 
Menangani instalasi jaringan Dinas Administrasi Negeri dan koneksi internet 
Menangani sistem CCTV 


Kualifikasi : 

Usia maksimal 30 tahun 
Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Informatika dari Universitas Terkemuka dengan IPK > 3,0 
Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama 
Memiliki SIM A dan bersedia laksanakan perjalanan Instansi 
Bersedia ditempatkan di Bekasi (Kawasan Industri MM2100) 


Kalau kamu tertarik & memenuhi persyaratan silahkan kirim lamaran lewat POS ke : 

PT. FABER-CASTEL INTERNATIONAL INDONESIA 
Alamat : Jl.Irian Blok OO3 Kawasan Industri MM2100 
Cikarang Barat - Bekasi 17520

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA