Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di Hypermart

Persyaratan dan Cara Melamar Kerja di Hypermart - Didirikan buat thn 1986, PT surya Putra Prima Tbk (MPPA) dioperasikan, tidak hanya ritel, banyaknya anak maskapai yg berhasil terendong pada investasi, perdagangan semesta, warung kopi dan pelayanan yang lain. business ritel trendi yg berfokus pada Consumer Goods (FMCG) perusahaan Fast Moving lewat Hypermart, Foodmart dan format Boston Health & Beauty. Hypermart sediakan lebih alamat 60.000 item mutu paling baik bersama tarif yg kompetitif di rayon promosi di lengkapi bersama pelayanan konsumen yg bagus. Pertumbuhan format ini berlanjut di 2013 dgn rekor 19 warung baru dan lebih permulaan 20 penambahan direncanakan terhadap 2014. dgn telapak paling besar di celah pengecer hypermarket di Indonesia, Hypermart setelah itu mengakibatkan eminensi brand yg otentik, sekarang ini di lebih semenjak 60 kota.

Foodmart
Foodmart meraup kenaikan format pokok tempat warung dan berjenis-jenis kreasi untuk thn 2013 dgn konsentrasi halus bagi mewasiatkan pengalaman biaya yg lebih apik. warung terpilih namanya terhadap Foodmart Gourmet mendatangkan fokus buatan yg lebih rumit di memilih makanan rampung saji mutu tinggi, makanan global dgn bersama preferensi yg lebih luas bersumber kreasi bugar, seluruhnya kepada respon positif.

Boston Health & Beauty
Boston Health & Beauty yaitu rantai asal 94 kedai yg beroperasi juga sebagai suplemen yg tidak sama pada Foodmart dan Hypermart gerai pada sediakan beragam jenis buatan perawatan kebugaran over-the-counter, sarana kesegaran hunian dan produk-produk kecantikan.

Pramuniaga,berikut saya sampaikan persyaratannya : 

Berkas Persyaratan Lowongan Kerja Hypermart : 

Surat Lamaran 
Umur min 18tahun max 23tahun 
List Riwayat pandangan hidup 
Fotokopi Ijazah terakhir & transkip sila 
Fotokopi KTP/SIM 
Fotokopi SKCK terupdate 
Fotokopi pengumuman ulasan segar terbaru 
Sesuai poto teranyar takaran 4 X 6 

Bagi kamu yg berminat dan menyelesaikan kualifikasi di atas mari kirimkan arsip lamaran kamu ke asal di bawah :

PT mentari Putra Prima Tbk
Menara surya keramik 17 & 20
Jl. Boulevard Palem Raya No. 7
Lippo Karawaci 1200
Tangerang, isyarat Pos 15811
Banten
Indonesia
Telp: (+62)21 5469 333
Faks: (+62)21 5475 478

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA