Cara & Persyaratan Melamar Kerja di Alfamidi PT Midi Utama Indonesia .Tbk

Cara & Persyaratan Melamar Kerja di Alfamidi PT Midi Utama Indonesia .Tbk -  PT Midi Utama Indonesia Tbk yaitu operator jaringan ritel Alfamidi, Alfaexpress, Lawson & Alfasupermarket yg didirikan terhadap bln Juni 2007.  Pas bersama Biaya Basic Perusahaan, lokasi lingkup gerakan Perseroan antara lain bergerak dalam bagian perdagangan umum termasuk juga perdagangan toserba/swalayan & minimarket. Perusahaan berkedudukan di Jalan M.H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang.  Terhadap awal pendiriannya, PT Midi Utama Indonesia Tbk bernama PT Midimart Utama. Perseroan sejak mulai beroperasi dengan cara komersial kepada thn 2007. Gerai pertamanya menyandang nama Alfamidi terletak dijalan Garuda, Jakarta Pusat. 

Alfamidi menghadirkan ide yang menyesuaikan perubahan belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan di toko yang terdekat. Alfamidi dikembangkan dgn gagasan supermarket mini yang menempati luas area penjualan antara 200 hingga 400 meter persegi. Keunikan gerai Alfamidi dibandingkan gerai sejenis lainnya ialah Alfamidi menyediakan produk fresh food, daging olahan dan makanan beku yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

Pada th 2009, Perseroan lakukan pengembangan kategori gerai bernama Alfaexpress. Alfaexpress diperkenalkan yg ialah ide gerai yang menyediakan makanan dan minuman siap saji. Pada tahun 2011, buat menyempurnakan gagasan gerai Alfaexpress, Perseroan menandatangani perjanjian Master Lisence Agreement (MLA) dengan Lawson Inc., Jepang yang memberikan hak ekslusif bagi Perseroan untuk memanfaatkan dan bertindak yg adalah sub-franchisor atas trademark dan knowhow Lawson di wilayah Indonesia sewaktu 25 th dan bakal diperpanjang berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. Gerai Lawson yg yakni gerai yang menyediakan makanan dan minuman siap saji (gerai convenience) menjual beragam macam makanan khas Jepang dan makanan lainnya seperti onigiri, bento, nasi goreng, pasta serta produk minuman seperti kopi, coldiezt dan lain-lain. 

kualifikasi : 
1.laki2 & wanita 
2. umur max 25 
3. tak sedang dlam ikatan kuliah 
4.belum menikah 
5.tak bertato/tindik bagi laki-laki 
6. berpenampilan menarik 
7. pendk.min SMA Sederajat 
8.tinggi 155 centi meter (Pr) 165 senti meter(Lk) 
9. wajib miliki ktp baiknya e-ktp 
10.siap penempatan dijakarta 

bagi yg berminat mari datang lebih awal. & mengambil cv surat lamaran,& memanfaatkan pakaian hitam putih & datang ke alamat di bawah ini. 

PT. Midi Penting Indonesia .Tbk 
JL. jababeka XI blok L kav 3 - 5 
Kawasan jababeka 1 cikarang bekasi

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA