Cara dan Persyaratan Melamar Kerja di PT Sanyo Jaya Components

Cara dan Persyaratan Melamar Kerja di PT Sanyo Jaya Components - Sanyo Electric Co., Ltd. yang berada di Moriguchi, Osaka, Jepang yang didirikan terhadap th 1950 adalah perusahaan yang memproduksi beragam ragam macam produk elektronik. terhadap bln januari th 1960, PT. Sanyo Jaya Components sejak mulai didirikan di Indonesia bersama motto perusahaan yg berisi "Precision craftsmanship to be proud of the world over" dibuat, buat wujudkan prinsip sang pendiri : "Anda mesti menempatkan segenap hatimu & jiwamu ke dalam tugas-tugas yg diberikan, terlepas dari apakah Kamu bekerja dalam produksi atau penjualan,. Kamu senantiasa mesti memakai metode yg paling efisien yg sedia & dilanjutkan dgn bekerja dalam trick yg ilmiah. bekerja akurat, tonton bersama seksama pada detil paling kecil." 

Pada bulan januari tahun 1960, PT.Sanyo Jaya Components lndonesia sejak mulai sejak didirikan di Indonesia dgn motto perusahaan "Precision craftsmanship to be proud of the world over" Dibangun untuk mewujudkan prinsip pendiri Perusahaan : "Anda harus menempatkan segenap hatimu dan jiwamu ke dalam tugas-tugas yang diberikan, terlepas dari apakah Anda bekerja dalam produksi atau penjualan,. Anda selalu harus menggunakan metode yang paling efisien yang tersedia dan dilanjutkan bersama bekerja dalam cara yang ilmiah. bekerja akurat, lihat dgn seksama pada detil paling mungil." Proses kerjasama dengan PT.Panasonic Kepada tgl 3 November 2008, Kerja sama ini selesai kepada September 2009, dan pada 21 Desember 2009 PT.Panasonic mulai sejak mengambil alih PT.Sanyo.


Proses kerjasama bersama Panasonic 
Terhadap 3 Nopember 2008, Panasonic & Sanyo bekerja sama-sama. Pembahasan ini selesai kepada September 2009, & kepada 21 Desember 2009 Panasonic mulai sejak membawa alih Sanyo. 
Berikut ini sekian tidak sedikit produk elektronik yang telah dihasilkan : 

1.Pompa air 
2.Kipas angin 
3.AC 
4.Tv, CRT dan LCD 
5.Penanak nasi 
6.Baterai 
7.Mesin cuci 
8.Proyektor 

Lowongan Kerja Baru PT Sanyo jaya Components 

PT.Sanyo Jaya Components Indonesia 
Lowongan kerja terupdate 2016 seluruhnya tingkat lulusan SMA/SMK, D1/S1 Sederajat untuk di posisikan juga sebagai Operator Produksi dgn persyaratan atau kualifikasi PT SANYO JAYA COMPONENTS : 

-Operator Produksi 

Persyaratan : 
1.Pria/Wanita 
2.Usia minimal 18 thn dan maksimal 23 thn 
3.Pendidikan terakhir minmal SMA/SMK dan sederajat 
4.Tidak memiliki penyakit dalam/luar (dibuktikan bersama medical) 
5.Tidak bertato / tindik / memiliki penyakit Kulit (dibuktikan dengan medical dasar) 
6.Tidak pernah terlibat hukum (dibuktikan bersama skck) 
7.Sehat jasmani dan rohani 
8.Siap mengikuti Prosedur PT Sanyo Jaya Components tatkala kontrak kerja 

Lowongan Kerja Baru PT Sanyo jaya Components 

Bagi kamu yg memenuhi kualifikasi di atas kirimkan lamaran kamu ke alamat di bawah ini 
PT Sanyo Jaya Components Indonesia 
Kawasan Industri MM2100 
Blok O-1-1 Cikarang Barat 
Bekasi 17520

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA