Syarat & Cara Melamar Kerja di PT Komatsu Indonesia Terbaru


Syarat & Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Komatsu Indonesia - PT Komatsu Indonesia, di bawah brand global Komatsu, yakni pembuat terkemuka sarana berat di Indonesia. Didirikan sbg perusahaan patungan antara PT United Tractors (distributor resmi product Komatsu di Indonesia) & Komatsu Ltd di Jepang, Komatsu Indonesia berikhtiar utk menggunakan pembangunan infrastruktur di Indonesia & kepemimpinan United Tractors dalam pasar peralatan konstruksi hingga waktu ini. Website perusahaan meliputi ruang seluas 20,26 hektar di Cilincing Cakung (Cacing) kawasan industri, mengoperasikan media manufaktur yg komprehensif & terpadu, yg terdiri pabrik pengecoran, pabrik hidrolik, pabrik bingkai fabrikasi & pabrik perakitan. Di ruangan lain, di Cibitung yg seluas 5,94 hektar, terdiri dari pabrik fabrikasi ukuran gede & pengerjaan silinder hidrolik. Komatsu, ialah pembuat terkemuka fasilitas berat di Indonesia. 

Syarat & Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Komatsu Indonesia


Sbg pembuat skala penuh kelas dunia berkwalitas tinggi & product yg inovatif, PT Komatsu Indonesia memproduksi tak cuma mesin kumplit seperti buldoser, dump truk & excavator hidrolik, namun pula frame, coran baja & komponen terkait, yg didistribusikan ke seluruh cabang Komatsu di semua dunia. Sampai saaat ini PT Komatsu Indonesia terus jadi rekan bisnis terpercaya di Indonesia utk tiap-tiap pembangunan di Pertambangan, Kehutanan, Agro, & business konstruksi. Didirikan yang merupakan perusahaan patungan antara PT United Tractors (distributor resmi product Komatsu di Indonesia) & Komatsu Ltd di Jepang, Komatsu Indonesia mengupayakan utk memakai pembangunan infrastruktur di Indonesia & kepemimpinan United Tractors dalam pasar peralatan konstruksi hingga saat ini. 

Website perusahaan meliputi ruangan seluas 20,26 hektar di Cilincing Cakung (Cacing) kawasan industri, mengoperasikan sarana manufaktur yg komprehensif & terpadu, yg terdiri pabrik pengecoran, pabrik hidrolik, pabrik bingkai fabrikasi & pabrik perakitan. Di ruang lain, di Cibitung yg seluas 5,94 hektar, terdiri dari pabrik fabrikasi ukuran agung & pelaksanaan silinder hidrolik.

PT Komatsu Indonesia pada tahun 2016 ini kembali membuka kesempatan berkarir untuk posisi sbb:

Sales and Import Control Junior Staff (SIC - JST)
Tanggung Jawab :

  • Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan ekspor, impor dan pengiriman produk Komatsu kepada pelanggan.

Persyaratan :

  • D3 Transportasi / Administrasi Bisnis dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75 pada skala 4,00
  • Memiliki pemahaman yang memadai dalam bidang ekspor - impor
  • Memiliki pengalaman dalam di bidang manufaktur, khususnya perencanaan produksi atau area kontrol produksi namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

General Accounting Junior Staff (ACC - JST)
Tanggung Jawab :

  • Kandidat terpilih bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan penanganan akuntansi umum (Kontrol A/P, Kontrol FA, Pembayaran, laporan OVC, Lainnya) meliputi administrasi serta memberikan dukungan untuk proyek perbaikan

Persyaratan :

  • D3 Akuntansi dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75 pada skala 4,00
  • Memiliki minat yang tinggi dan pemahaman pokok pada proses akuntansi dan laporan keuangan
  • Memiliki pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

untuk anda yang memenuhi persyaratan diatas dan berminat melamar di PT Komatsu Indonesia silahkan klik Link nya dibawah ini :

atau kirimkan berkas lamaran dan CV anda melalui Email : recruitment.ki@komi.co.id

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA