Syarat & Cara Melamar Kerja di PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Syarat & Cara Melamar Kerja di PT Asuransi Allianz Life Indonesia - PT Asuransi Allianz Mutlak Indonesia Allianz Center sudah beroperasi di Jakarta, Surabaya, Bandung & Denpasar. Saat Ini, bersama-sama, Allianz Indonesia hadir di 44 kota dgn 80 titik layanan, didukung oleh lebih dari 14,000 agen, bersama kira kira 1,000 karyawan & rekan bisnis perbankan yg solid utk melayani nasabah kami. Allianz Indonesia memberikan solusi asuransi dari A – Z. Terhadap thn 2010, Allianz Indonesia yg terdiri dari Allianz Penting & Allianz Life Indonesia menempa keseluruhan premi bruto (Gross Written Premium/GWP) se besar Rupiah 5,6 trilyun. sekarang, Allianz Indonesia jadi salah satu pemimpin pasar yg diakui melayani lebih dari 1,8 juta nasabah baik dari individu ataupun group. 

Syarat & Cara Melamar Kerja di PT Asuransi Allianz Life Indonesia


Allianz di Indonesia Allianz hadir sejak th 1981 lewat kantor perwakilannya di Jakarta. Thn 1989, PT Asuransi Allianz Penting Indonesia resmi beroperasi memberikan layanan di sektor asuransi umum. Di thn 1996, Allianz melengkapi layanan asuransinya di Indonesia dgn mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia yg bergerak di sektor asuransi jiwa, kesehatan & dana pensiun. Kepada thn 2006, ke-2 perusahaan mengawali business asuransi Syariah. Di th 2007, Allianz Indonesia memperkenalkan Allianz Center sbg suatu gagasan One Stop Solutions, di mana nasabah dan agen Allianz sanggup meraih layanan asuransi kami di satu ruang. Allianz Center sudah beroperasi di Jakarta, Surabaya, Bandung & Denpasar.

Visi dan Misi

Visi
Allianz Indonesia adalah PILIHAN PERTAMA , TRUSTED BRAND yang memberikan janji-janji dengan PENGALAMAN kenangan .

Misi
Allianz Indonesia diakui untuk memberikan perlindungan asuransi dan solusi keuangan dalam budaya kinerja tinggi untuk mencapai hasil yang berkelanjutan . 

PT Asuransi Allianz Life Indonesia Terhubung Lowongan buat posisi : 
IT Security Analyst 

Deskripsi Tugas : 


Mengkoordinasikan & melaksanakan penilaian audit keamanan & kerentanan buat menilai intern mekanisme keamanan & persyaratan kepatuhan. 
Bekerja dgn penerapan yg relevan TI internal, Infrastruktur, tim Jaringan utk tentukan bahwa kontrol keamanan yg diterapkan di seluruhnya step yg signifikan & relevan dari seluruh proses TI. 
Pastikan bahwa system TI yg pas bersama peraturan yg berlaku, kebijakan grup, kode & bimbingan industri 
Menyusun & mutu menjamin data yg diberikan ke departemen lain seperti Manajemen Risiko & Internal Audit. 


Persyaratan 

Minimal Lulusan S1 dari kampus terkemuka 
Mempunyai minimal 3 th pengalaman dalam peran yg terkait. 


Buat kamu yg berminat bergabung dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia & memenuhi persyaratan di atas mari kirimkan berkas lamaran kumplit kamu ke alamat : 


PT. Allianz Indonesia, Allianz Tower 
Jl. HR Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Superblok 2 
Jakarta Selatan

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA