Cara dan Syarat Melamar Kerja di Exxon Mobil Terbaru

Cara dan Syarat Melamar Kerja di Exxon Mobil Terbaru - Exxon Mobil mempunyai pengalaman lumayan panjang ialah perusahaan ExxonMobil Oil Indonesia ini telah ada & berdiri sejak th 1898. Mereka mempunyai kantor pusat yg terletak di kota Jakarta yg telah lumayan dikenal baik oleh publik sbg perusahaan dgn sektor minyak & gas.  Mereka mengambil nama agung ExxonMobil Oil Indonesia pula jadi perusahaan yg terkemuka di dunia pula perusahaan petrokimia yg berasal dari Amerika Serikat, utk asal lebih tepatnya yaitu Texas, mereka telah mempunyai musim operasi yg lebih dari 100 thn di Indonesia. 

Cara dan Syarat Melamar Kerja di Exxon Mobil Terbaru


Bersama periode kerja yg optimal & serta didukung oleh karyawan yg profesional mereka ExxonMobil Oil Indonesia sbg perusahaan minyak & gas mempunyai fasilitas & prasarana yg komplit maka meningkatkan usahanya dalam membuahkan minyak & gas. 

Kabar Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia paling baru 2016,- 
ExxonMobil yaitu perusahaan minyak & gas yg telah beroperasi di indonesia kurang lebih 100tahun yg dulu,kepada thn 1898 kantor pemasarannya di buka di Indonesia,kemudia dimulai gerakan eksplorasi terhadap thn 1912,ExxonMobil menguasai 45% saham dari keseluruhan saham yg berada di Blok Cepu Jawa Tengah,Kontrak Kerja Sama di Cepu bakal mogok hingga terhadap thn 2035. 

ExxonMobil Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga kerja yg berkompetensi dibidangnya dgn persyaratan mempunyai lulusan akademik dari Sarjana sampai Doktor & bersama nilai akademik yg keren,memiliki pengalaman dibidangnya bakal lebih diutamakan & memiliki komunikasi atau interpersonal skill yg keren pula bisa berpresentasi dgn baik,berikut kualifikasi ExxonMobil : 

IT / Ilmu Computer 
Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil) 
Geosains 
Human Resources 
Hukum 
Ilmu Budaya / Sosial 
Business 
Akuntansi 
Ekonomi 
Marketing/Pemasaran 

Bagi kamu yg mau bergabung dgn ExxonMobil & memenuhi kriteria di atas,langsung daftarkan diri anda 
Silakan Klik disini utk mendaftar 


NB : Mohon tambahkan Referensi Website Berita-Kerjaan Kepada Lamaran kamu supaya situs kami terbukti menolong kamu dalam memberikan Info, Terima Kasih.

LOWONGAN KERJA


LOKASI LOWONGAN KERJA